Sab. Jun 25th, 2022

MTs Negeri 2 OKI, – Inmas

Tulung Selapan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, didampingi oleh Pengawas dan Ketua Pokjawas Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Ogan Komering Ilir, H. Syamsul Bahri, S.Ag  melakukan Kunjungan kerja ke MTs Negeri 2 OKI, Rabu, (29/07/2020).

Kunjungan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah tersebut ke MTs Negeri 2 OKI di Kecamatan Tulung Selapan, Kab. Ogan Komering Ilir dilokasi Beliau disambut langsung oleh Kepala MTs Negeri 2 OKI Romzi, S.Ag beserta Dewan guru setempat.

Dalam pertemuan tersebut Romzi, S.Ag  merasa bangga atas kunjungan Kasi Penmad Kab. Ogan Komering Ilir H. Syamsul Bahri, S.Ag bersama Ibu Ketua Pokjawas Rosalina, S.Pd.I, Pengawas Amril, S.Ag dan Staf Penmad Suhaimi sekaligus menyampaikan tentang laporan keaktifan belajar mengajar di MTs Negeri 2 OKI, dan sistem pembelajaran selama masa Covid-19.

Kasi Penmad Kementerian Agama Kab. OKI, H. Syamsul Bahri, S.Ag berharap selama masa covid-19 pihak sekolah dalam hal ini MTs Negeri 2 OKI menyiapkan Dokumen I (Muatan Kurikulum) Darurat dimasa Covid-19 ini supaya Proses belajar mengajar tidak monoton dan para siswa tidak merasa dibebankan dengan proses belajar mengajar di masa covid dalam hal ini proses belajar mengajar dengan daring (online).

Dalam sambutannya ketua Pokjwas OKI Rosalina, S.Pd.I, juga memotivasi guru untuk menyiapkan Pembelajaran yang menarik dan tidak membosan kan para siswa.  Kemudian beliau menghimbau kepada dewan guru MTs Negeri 2 OKI agar mengambil kebijakan kepada siswa yang tidak ada pasilitas online untuk membuat materi pembelajaran dengan menggunakan CD supaya siswa dapat memutar CD tersebtu dirumah masing-masing.

Dengan kunjungan tersebut bapak H. Syamsul Bahri, S.Ag juga berharap agar Kepala MTs Negeri 2 OKI selalu mengkoordinasikan program –program baru ditengah-tengah Pandemi Covid19 ini apalagi terkait sistem pelaksanaan Pembelajaran Kepada Siswa. (ayt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hello!