KSMO Ajang Kompetisi Bergengsi Siswa Madrasah

Tulung Selapan – Humas

Serangkaian kegiatan telah dilalui oleh peserta Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020 seluruh Indonesia, mulai dari jenjang pendidikan MI, MTs dan MA.

Bertepatan dengan hari pahlawan, kemarin, Selasa, 10 November 2020 digelar puncak acara KSMO untuk siswa MTs dengan cabang lomba mata pelajaran Matematika, IPA, dan IPS. 

Tiga orang putra putri terbaik MTsN 2 Ogan Komering Ilir ikut berlaga dalam ajang ini Putri Michaelia Agustin kelas VIII.C untuk mata pelajaran matematika, Kusparwita kelas IX.C untuk mata pelajaran IPA, dan Abi Hadad Yahzik kelas IX.C untuk mata pelajaran IPS.

Pelaksanaan KSMO yang berlangsung di labor komputer MTsN 2 Ogan Komering Ilir, Kec. Tulung Selapan ini Alhamdulillah berjalan lancar dari persiapan ujian sampai berakhir pada pukul 15.00 WIB walaupun ada sedikit terkendala dari sinyal provider.

Kepala Madrasah Romzi, S.Ag beserta pengawas, Wawantoro. M.Pd.I, dan ketua komite, H. Wailman, monitoring langsung secara daring pelaksanaan KSMO dan berharap peserta KSMO ini dapat membawa harum nama Nama MTsN 2 Ogan Komering Ilir, Kec. Tulung Selapan di tingkat nasional. Sekalipun pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya jangan sampai menyurutkan semangat dan gentar untuk berjuang meraih yang terbaik. 

Pada kesempatan ini Romzi, S.Ag mengucapkan terimakasih atas Partisipasi dan semangat Guru Pendamping serta para peserta KSMO yang telah ikut mensukseskan kegiatan perhelatan KSMO Tahun 2020 ini. (rsd)

Sumber berita : https://sumsel.kemenag.go.id/berita/view/137082/ksmo-ajang-kompetisi-bergengsi-siswa-madrasah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Silahkan klik salah satu kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di layanan WhatsApp

× Hai, MTsN 2 OKI